<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- Iklan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:320px;height:100px" data-ad-client="ca-pub-5148943417413333" data-ad-slot="1141695406"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Setiap blogger pasti membutuhkan waktu dan dedikasi, bahkan blogging praktis akan bekerja dengan penuh waktu. Namun, blogger juga dekat dengan seorang hacker, mereka bisa memberikan masalah kepada blogger.
Jika kamu berfikir telah melakukan segalanya dengan benar, hacker akan datang dan menganggu kesenanganmu. Untuk menghindari ini, ada beberapa tips keamanan blogmu dari ancaman hacker :
1. Memperkuat Password >> Pada dasarnya, password akan dianggap lemah jika tidak berisi angka, huruf besar, huruf kecil, dan symbol. Jika ingin aman gunakan passwordmu hingga 8 karakter.
2. Melindungi Informasi Tentang Kamu >> ika pengguna telah menyimpan perangkat yang terhubung ke Virtual Private Network (VPN), maka informasimu tidak dapat diakses sama sekali. Sebuah VPN jangka pendek akan mengenkripsi traffic-mu dengan menyediakan koneksi terenkripsi ke offsite server yang aman.
3. Backup File-mu >> Buatlah cadangan file-mu sebagai sistem keamananmu. Jadi, jika terjadi crash di salah satu computer, file-mu akan tetap aman.
4. On Top of Tetap Updates >> Semakin tua perangkat lunakmu, maka semakin mudah bagi hacker untuk merusaknya.
5. Jangan Beri Tau Info Rekeningmu
Have nice day guys
0 Komentar untuk "Menghindari ancaman hacker"